All About Korea

Hai Blogger, aku lagi belajar Blogging lagi. Kali ini aku mau bahas All About Korea

Makne adalah member termuda dalam sebuah group. Gue mau bahas 10 Maknae terbaik versi gue :
  1. Kyuhyun (Super Junior)
    Kyuhyun punya julukan evil maknae karena kalau ngomong suka ceplas-ceplos (mulutnya ember) apalagi kalau udah ngomongin hyung-nya di Super Junior (hahaha), tapi selain itu member Suju favorit gue salah satunya Kyuhyun karena suaranya yang bagus dia masuk lead vocal bareng Yesung dan Ryewook & dalam talk show dia juga sering jadi MC.

  2. Changmin (TVXQ)
    Changmin adalah member termuda dan sekaligus member tertinggi di group TVXQ. Bisa dibilang TVXQ adalah salah satu boyband paling populer di Korea & Jepang, dan TVXQ adalah idola gue. Changmin juga bisa ngambil nada-nada tinggi dengan baik.

  3. Seungri (Bigbang)
    Gak jauh beda dengan Kyuhyun, Seungri juga dikenal bermulut ember bahkan hyung-hyung nya bakalan khawatir kalau Seungri ngomong soal member lain dalam suatu acara. Seungri dikenal paling gampang berbaur dengan artis lain, banyak temen dekat Seungri diantaranya Goo Hara ( Eks Kara), Ga In (Brown Eyed Girl), Kang Min Kyung (Davichi), Jonghoon (F.T Island) bahkan Seungri juga berteman dekat dengan artis Indonesia Raline Shah (wah, gue jadi envy tiap Raline posting IG bareng Seungri).

  4. Jongkook (BTS)
    Julukan Jongkook di BTS adalah Golden Maknae mungkin karena Jongkook ibarat paket kompit kali ya : paling muda, suara bagus, dance oke, visual termasuk paling cakep, pokoknya Jongkook terkenal serba bisa. Bias gue di BTS juga Jongkook, walaupun Jongkook adalah maknae tapi dia paling kalem diantara hyung-nya dan gak suka aegyo, pokonya paling manly.

  5. Yugyeom (GOT7)
    Member tertinggi di GOT7 adalah Yungyeom,gue sih ngikutin GOT7 sejak debutnya lewat lagu Girls, Girls, Girls dan sekilas gue kayak lihat Junsu JYJ dan ternyata itu Yungyeom. Yungyeom juga dapet part nyanyi yang cukup banyak di GOT7 dan jadi lead dancer bersama Jr.

  6. Suzy (MissA)
    Bisa dibilang member missA paling populer adalah Suzy, selain jadi lead vocal dan visual di MissA, Suzy juga sangat sukses dengan karir solonya sebagai aktris drama dan film, pemotretan dan berbagai CF (iklan), bahkan Suzy sempat dijuluki Queen of CF karena saking banyaknya CF.
    Suzy diketahui sekarang berpacaran dengan aktor Lee Min Ho.

  7. Krystal (Fx)
    Adik Jessica Jung ini menurut gue paling cakep diantara member Fx bersama Sulli (eks member Fx), Krystal juga punya suara yang bagus seperti unni-nya. Selain menyanyi Krystal juga merambah ke dunia akting. Krystal pernah ikut sitcom dan jadi adik Lee Jong Suk di High Kick 3, disitu karakter Krystal bawel dan sering berantem sama kakaknya (Krystal dan Lee Jongsuk lucu & cute banget deh). Krystal juga punya terkenal dengan gaya fashionnya, kadang gue lihat pemotretran Krystal di majalah dia bisa seperti model. Krystal juga dikenal mempunyai Abs 11 line diantara Idol girlband (bentuk tubuhnya bikin gue iri)

  8. Seohyun (SNSD)
    Member termuda SNSD ini dikenal punya sifat paling dewasa diantara member SNSD lainnya, Seohyun tergabung dalam sub unit TaeTiSeo bersama Taeyeon dan Tiffany. Seohyun juga saat ini terjun ke dunia akting dan musical. Seohyun pernah digosipkan berpacaran dengan Yonghwa CN Blue dan Kyuhyun Suju.

  9. Sungjae (BTOB)
    Berkat Sungjae nama BTOB semakin terkenal, Sungjae bias gue di BTOB. Akting Sungjae memukau gue di drama Who Are You : School 2015. Saat ini Sungjae bermain di variety show We Got Married bersama Joy (Red Velvet) dan couple ini bikin gue gemes. Oya Sungjae juga terkenal dengan suaranya yang bagus, beberapa kali Sungjae menyanyikan OST diantaranya di drama School 2015 & Scholar Who Walks At Night. Sungjae juga disebut mirip dengan penyanyi - aktor Seo In Guk (kalau gak percaya bikin browsing, hehe).




  10. Zelo (BAP)
    Si giant maknae bertinggi badan 185 cm ini juga member tertinggi di group nya. Zelo adalah rapper dan lead dancer di BAP bersama Jongup. Zelo dikenal suka gonta ganti warna rambut dari wana pink, kuning, hijau, ungu.

0 komentar: