All About Korea

Hai Blogger, aku lagi belajar Blogging lagi. Kali ini aku mau bahas All About Korea

Well, dipostingin ini gue mau coba bahas soal aktor korea yang mempunyai wajah unik versi gue tentuya. di korea memang terkenal banyak aktor dan aktris yang rupawan baik dari lahir atau hasil operasi plastik, kalau buat gue pribadi sih gak terlalu mempermasalahkan soal operasi plastik karena gue suka karya mereka soal oplas kan urusan mereka.

Artis Korea yang punya wajah unik menurut gue :



  1. Kim Woo Bin
    Model - Actor, cowok berpostur 188 cm ini bikin gue klepek-klepek berkat actingnya di drama The Heirs (2013). Menurut Woo Bin dia bilang mukanya mirip Dinosaurus (LoL, gue awalnya bingung kok bisa dibilang Dinosaurus dan setelah gue browsing ternyata emang ada miripnya.. hahaha) tapi kamu cakep kok oppa, punya alis yang cenderung melengkung dan tebal wajah Kim Woo Bin terlihat galak dan angkuh tapi kan aslinya baik hati dan butuh kasing sayang (apasih.. haha).


  2. Ahn Jae Hyun
    Kulit putih dan cenderung pucat, bibir merah dan punya tatapan mata yang mematikan bak vampire di Twilight Ahn Jae Hyun actor sekaligus model ini juga membuat hati gue lemah. Berkat peran sebagai adiknya Jun Ji Hyun di My Love From Another Star nama Ahn Jae Hyun makin bersinar. Sempat gue lihat video di Happy Together Jae Hyun oppa pernah bilang kalau ditolak casting dan disuruh oplas karena wajahnya kurang cakep, (kurang cakep apanya coba? tinggi ganteng mulus gini padahal.) Gue mulai suka sama Ahn Jae Hyun sejak tampil di music video nya K.Will - Please Don't disitu doi unyu banget, disukai sama Dasom Sistar dan Seo In Guk (apah? macam mana pula, #abaikan). Yang jelas doi menurutku seperti vampire hidup.. hahaha

     
  3.  Ryu Jun Yeol
    Kenapa gue selalu ngebahas aktor ini ? karena gue udah terlanjur jatuh cinta sama Junghwan, rasanya belum dan gak mau  move on dari karakter dia di drama Reply 1988 yang endingnya kavret banget (#teamjunghwan garis keras, hahaha). Bibirnya Jun Yeol oppa tebel + sexy bak Angelina Jolie, alisnya naik kayak Kim Woo Bin dan postur tubuhnya juga cukup tinggi sekitar 183 cm, menurut gue Jun Yeol oppa gak ganteng tapi keren banget.


  4. Lee Min Ki
    Sebenarnya gue belum terlalu mengenal soal Lee Min Ki karena dia lebih aktif di film daripada di Drama, gue baru nonton aktingnya Lee Min Ki di dram Shut Up Flower Boy Band dan disitu oppa cuma jadi cameo tampil di ep 1 - 2 doang dan endingnya mati secara tragis (nangis bombay) dan juga di variety semacem X-Man dan Running Man doang, Min Ki oppa punya wajah yang terkesan galak dan sangar tapi itu yang ngebuat gue tertarik sama dia.

0 komentar: