All About Korea

Hai Blogger, aku lagi belajar Blogging lagi. Kali ini aku mau bahas All About Korea

Setelah sebelumnya gue bahas aktor terganteng versi gue (dimyut), sekarang gue mau share Artis Korea Tercantik versi gue tentunya. .



  1. Song Hye Kyo
    Gue pertama kali tahu Song Hye Kyo dan suka banget waktu dia maen drama yang populer seantero pecinta drama korea Full House dengan Rain Bi tahun 2004, sejak dulu sampai sekarang wajah cantiknya gak berkurang sedikitpun. Dan project drama terbarunya yang sangat dinanti fans Descenstans of Sun bersama Song Joong Ki yang dijadwalkan Februari bulan depan.

  2. Jun Ji Hyun
    Aktris yang lebih sering tampil di layar lebar ini membuat kita jatuh cinta dengan karakter Chon Seong Yi di drama My Love From Another Star, saat ini Jun Ji Hyun menunggu kelahiran anak pertama dengan suaminya yang berfrose sebagai pengusaha bernama Choi Joon Hyuk (dan ternyata mirip aktor Jang Dong Gun).

  3. Kim Tae Hee
    Kekasih Rain ini memang sangat terkenal cerdas dan wajah cantiknya, Kim Tae Hee lulusan Seoul University (yang dikenal sebagai universitas No. 1 di Korea, mungkin di Indonesia semacam UI / UGM kali ya) jurusan fashion. Dan drama terahir yang dibintanginya dengan Joo Won yaitu Yongpal menjadi salah satu drama tersukses tahun 2015.


  4. Shin Min Ah
    Wanita cantik berlesung pipit yang saat ini sedang berpacaran dengan Kim Woo Bin. Karena postur tubuh yang proportional dan bisa dikategorikan sexy Shin Min Ah sering menjadi model fashion, salah satunya Giordano yang membuat cinlok diantara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah bersemi.

  5. Han Ga In
    Unnie satu ini punya hidup yang mancung dan wajah yang sangat cantik, dan banyak sekali artis pria yang mengidolakannya salah satunya Shim Changmin / Max (TVXQ) yang bilang Han Ga In adalah type idealnya. Han Ga In sudah menikah dengan aktor Yeon Jong Hoon sejak tahun 2005, yang belum tahu Yeon Jong Hoon adalah pemeran Min Seok Hoon di drama Mask, 2015 dan saat ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Han Ga In mirip idol Doojoon ZE:A.

  6. Lee Yeong Ae
    Meskipun Lee Yeong Ae sudah hampir berumur 45 tahun ini, tapi ibu dari 2 anak ini masih terlihat cantik, salah satu drama sejarah yang paling gue suka Jewel in The Palace (Dae Jang Geum) akting dan ceritanya bagus banget.

  7. Ha Ji Won
    Siapa sangka  kalau Ha Ji Won tahun ini berumur 38 ? aktris serba bisa kelahiran 1978 ini memang punya skill akting yang sangat baik baik genre mellodrama, action, komedi dll.
    Sebut saja drama yang dibintangi Ha Ji Won yang sukser besar Memories in Bali dan Secret Garden.

  8. Jang Nara
    Umur boleh 30 tahunan tapi wajah bisa dibilang terlihat masih umur 20-an. selain akting sebenarnya Jang Nara adalah penyanyi solo. Karena memiliki wajah baby face Jang Nara sering dipasangkan dengan lawan main yang lebih muda diantaranya Choi Daniel dan Seo In Guk.

  9. Yoon Eun Hye
    Awal nya Yoon Eun Hye adalah member girlgroup Baby V.O.X yang saat ini lebih fokus dibidang akting. Berkat perannya diberbagai drama diantaranya : Princess Hours, Coffe Prince, My Fair Lady, Lie To Me, I Miss You menuai sukses dan berhasil dapetin banyak penghargaan di ajang Drama.

  10. Park Min Young
    Saat ini Park Min Young sedang bermain dalam drama Remember : War Of The Son bersama Yoo Seung Ho. Mantan kekasih Lee Min Ho ini juga punya chemistry yang kuat dengan lawan mainnya di drama diantaranya dengan Ji Chang Wook di Healer dan Park Yoochun di Sunkyungkwan Scandal.

  11. Moon Chae Won
    Chae Won bisa memerankan tokoh protagonis dan antagonis dengan baik. Drama yang pernah dibintangi Chae Won yang paling aku suka adalah Nice Guy / Innocent Man bersama Song Joong Ki, Chae Won juga punya chemistry yang kuat dengan Lee Seung Gi di film Love Forecast.

  12. Kim So Eun
    Siapa yang masih ingat dengan sosok Ga Eul ? sahabat Geum Jan Di (Go Hye Sun) dalam drama Boys Before Flower. Di drama tsb So Eun dipasangkan dengan Kim Bum (dan mereka cocok banget).

  13. Han Hyo Joo
    Cewek dengan tinggi badan 172 cm ini memang gak perlu diragukan lagi kecantikan dan aktingnya, sebut saja proyek drama dan film yang sukses besar : Brilliant Legacy, Dong Yi, Cold Eyes, dan yang terbaru The Beauty Inside.

  14. Han Ji Min
    Han Ji Min memulai debut di drama All In (2003), drama yang pernah gue tonton dan membuatku suka dengan Han Ji Min adalah Rooftop Prince, chemistry dengan Park Yoochun dapet banget disamping jalan ceritanya yang bagus.


  15. Son Ye Jin
    Ye Jin unni debut pada tahun 2000. Ye Jin sering bermain dalam film / drama dengan genre mellodrama diantaranya yang udah pernah gue tonton : The Classic, A Moment to Remember (pas nonton 2 film ini tiba-tiba air mata gue jatuh tak berdaya, #lebay.. hahaha) dan di drama Shark juga,

    Dari list ini menurut pendapat pribadi gue, sebenarnya banyak banget artis korea yang juga cantik cuma menurut gue mereka yang terbaik diantara yang terbaik. ^^


    Take out with full credit ya guys. . !!



     

0 komentar: