All About Korea

Hai Blogger, aku lagi belajar Blogging lagi. Kali ini aku mau bahas All About Korea

Anyeong chingudeul. . siapa yang udah nonton drama fenomenal REPLY 1988 produksi TvN ??
Disini gue mau bahas salah satu karakter yang buat aku jatuh cinta sama aktor yang gak seganteng Song Joong Ki atau pun Hyun Bin yaitu Ryu Jun Yeol, aktor pendatang baru yang bisa dibilang gak ganteng-ganteng amat tapi memikat jutaan hati wanita berkat perannya jadi Kim Junghwan / Jungpal di drama tsb. Berikut gue mau kasih beberapa fakta dan info soal Ryu Jun Yeol oppa :


  1. Nama Asli : Ryu Jun Yeol
  2. Tempat, Tanggal Lahir : Seoul, 25 September 1986
  3. Profesi : Aktor
  4. Tinggi : 183 cm
  5. Debut resmi :  film Sochialpobia (2015)
  6. Agensi : CJES Entertaiment
  7. Social media official : Instagram  Facebook  Website
  8. Film dan Drama yang dibintangi Ryu Jun Yeol :
  9. Film

    YearTitleRole
    2013"Economic Love" (short film)Ji-hoon
    2014One-minded (short film)
    Midnight Sun (short film)Yong-hoon
    2015SocialphobiaYang-ge
    No TomorrowJi-hoon
    Glory DayJi-gong

    Television series

    YearTitleRoleNetwork
    2015The ProducersRookie PD (Episodes 1-2)KBS2
    Reply 1988Kim Jung HwantvN
    Ryu Jun Yeol pernah membintangi music Video
    Clazziquai - Still I'm By Your Side (2014)

  10. Jungyeol lulusan Suwon University jurusan Departement of Theater
  11. Sebelumnya Jungyeol udah sering terlibat dalam beberapa film pendek / shorth movie.
  12. Junyeol juga tergabung dengan club sepak bola FC Men (IG resminya : https://www.instagram.com/fc_men_official/ ), kaptennya adalah rekan agensinya yaitu Kim Junsu (JYJ). Jadi gak cuma di drama Reply 1988 aja oppa suka maen bola tapi dalam sehari-hari emang hobi main sepak bola.
    Di V-App (17/1/2016) dia bilang kalau gak jadi aktor dia pengen jadi pemain sepak bola.
  13. Dari artikel-artikel yang gue baca Ryu Jun Yeol suka dibilang mirip dengan Yeo Jin Goo atau pun Kim Woo Bin (gue sih lumayan setuju sama pendapat netizen). Look at the picture


  14. Disebuah wawancara dengan majalah Marie Claire Jungyeol sebenarnya tidak seperti karakter Junghwan yang dingin dan pendiam, aslinya dia cukup suka bicara dan usil dengan teman-temannya dan kekanak-kanakan dengan orangtuanya.
  15. Ada yang bilang bibir Jungyeol mirip Angelina Jolie (gue sih setuju, bibirnya cipokable banget, #plak hahaha) tapi sayang di drama Reply 1988 bibirnya dianggurin (LOL)
  16. Iklan (Commercial / CF) yang pernah dibintangi :
    Bean Pole (15s , 30s)
    Everland 
    Samchuli Bike
    Gillete with Lee Dong Hwi
  17. Photoshoot
    Star1 Magazine
    Marie Claire
    1st Look
    WKorea
  18. Film favorit Jungyeol :
    - Midnight in Paris
    - 500 Days of Summer
    - Death Proof
    - Her
    - Instellar
  19. Junyeol bersahabat dengan actor Byun Yo Han (mereka pernah berakting dalam film Sochialphobia dan mereka seumuran)
  20. Cinta pertama Junghwan sudah menikah sekarang (V-App)
  21. Junghwan percaya kalau Cinta bisa menyelesaikan segalanya (V-App)
  22. Junghwan gak bisa ngelupain adengan "Confession" (Pernyataan cinta) pada Doksun (Reply 1988 ep 18, di scene ini aku meleleh sekaligus sedih soalnya dikira cuma becanda)
  23. Variety show : Taxi (tvN 2016) & Youth Over Flowers Namibia, Afrika (tvN 2016)

    Mungkin baru sedikit fakta dan info soal Ryu Jun Yeol oppa, rencana akan gue update lagi dilain waktu.. bye bye guysThanks udah berkunjung ke blog gue yang sangat kurang bagus ini, dan semoga bermanfaat.
    Source : wikipedia / c-jes.com / Instagram / Facebook / Youtube / Google / Soompi

0 komentar: