All About Korea

Hai Blogger, aku lagi belajar Blogging lagi. Kali ini aku mau bahas All About Korea

Anyeong. . dari sekian banyak drama yg gue tonton, gue mau bahas Second Lead Male (Pria Utama Ke-2) dalam dunia KDramaland. Gue gak tega lihat mereka harus patah hati, pengen rasanya minjemin bahu buat mereka sandaran di bahu gue (apasih, #plak).
Yukk mari kita bahas :



  1. Ryu Jun Yeol - Kim Junghwan (Reply 1988)
    Drama fenomenal tahun 2015 - 2016 awal ini emang bisa dibilang keren banget. Karakter yang bikin gue gak bisa dan gak mau move on yaitu karakter Kim Junghwan / Jungpal. Awalnya dilihatin Junghwan akan bahagia dengan Doksun (Hyeri) tapi pada ahirnya Junghwan harus meratapi kesendiriannya dan Doksun pada ahirnya memilih bersama sahabatnya Choi Taek (Park Bo Gum).
    Dan gue salah satu anggota #teamJunghwan harus menelan pil pahit dengan kenyataan ending yang dibuat Writer-nim dan PD-nim Reply 1988. (Hayati gak kuat ya Allah,, hahahaha)
  2. Kim Jeong Hoon - Lee Yeol (Princess Hours)
    Princess Hours adalah drama yg populer di Indonesia, dalam drama ini Kim Jeong Hoon berpersan sebagai Pangeran Lee Yul yang harus patah hati karena ditolak Shin Chae Kyung (Yoon Eun Hye) karena lebih memilih pangeran Lee Shin (Joo Ji Hoon) sepupunya sendiri.

  3. Jung Yonghwa - Kang Shin Woo (You're beautiful)
    Sosok manis, baik hati dan penyayang ini harus patah hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan dengan Go Mi Nam (Park Shin Hye). Di drama Marry Him If You Dare Yonghwa juga harus patah hati karena Yoon Eun Hye lebih milih Lee Dong Gun.

  4. Kim Woo Bin - Choi Young Do (The Heirs)
    Hampir semua pecinta drama korea mungkin gak bakal melewatkan nonton drama The Heirs, drama bertabur bintang sebut saja diantaranya : Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kang Min Hyuk, Krystal Jung, Choi Jin Hyuk, Park Hyungsik.
    Satu diantara mereka yg mencuri hati gue yaitu karakter Choi Young Do, gue sering nyebutnya preman galau karena kelihatan aja dari luar galak dan sangar tapi sebenarnya dia peduli pada orang-orang disekitarnya.

     
  5. Yoo Ah In - Moon Jae Shin / Geol Oh (Sungkyunkwan Scandal)
    Aktor yang sering  dapet peran sebagai cowok yg tangguh, di drama ini dia sebenarnya suka sama Kim Yeon Hee (Park Min Young) tapi Kim Yeon Hee lebih milih Lee Son Joon (Park Yoochun) sahabatnya sendiri, tapi tenang aja disini dia dapet sahabat yang baik hati dan ganteng banget Gu Yeong Ha (Song Joong Ki).

  6. Yook Sungjae - Gong Tae Kwang (Who Are You : School 2015)
    Sifat Taekwang yang slengekan dan sering buat olah di sekolahan buat gue terpikat saat dia perhatian banget sama Lee Eun Bi dan coba lakuin segala hal buat Eun Bi bahagia dan harus relain Eun Bi sama Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk), padahal awalnya gue naksirnya sama Han Yi Ahn maafin gue karena gue tim labil tapi endingnya gue lebih ke #TaeBi Shipper.

  7. Song Jae Rim - Kwon Shi Kyung (Surpluss Princess)
    Awalnya gue kira first lead male nya Song Jae Rim di drama ini tapi ternyata endingnya On Joo Wan.

  8. Kim Jae Wook - Hong Tae Sung (Bad Guy) / Byung Jung In (Marry Stayed Out All Night)
    Gue sedih banget lihat Kim Jae Wook oppa harus berulang kali patah hati dalam drama, di Bad Guy dia patah hati karena Han Ga In dan di Marry Stayed Out All Night karena ditolak Moon Geun Yong.

  9. Sung Joon - Hyun Sang Hee (Lie To Me)
    Di drama Lie To Me gue malah jatuh cinta sama karakter adik kandung pemeran utama pria nya, Sung Joon berperan sebagai adik Kang Ji Hwan (Hyun Ki Joon) yang lebih dipilih oleh Go Ah Jung (Yoon Eun Hye). Sepertinya Yoon Eun Hye suka bikin cowok-cowok second lead male baper deh setelah di Princess Hours,  My Fair Lady, I Miss You, Marry Him If You Dare (Orang cantik mah bebas milih, #akumahapaatuh)

  10. Jung Il Woo - Lee Tae Yoon (My Fair Lady) / Prince Yang Myung (The Moon Embrace The Sun)
    Bayangin aja cowok cakep, tajir, baik yg awalnya ditaksir Kang Hyena (Yoon Eun Hye) tapi endingnya malah dicampakan dan pilih cowok lain ? Sakit . .
    Rasa sakit Jong Il Woo di drama gak hanya disitu aja di The Moon Embrace The Sun lagi-lagi Jong Il Woo harus menahan rasa sakit karena cintanya bertepuk sebelah tangan, dan wanita yg disukainya Heo Yeon Woo (Han Ga In) malah milih adik kandungnya Lee Hwon (Kim Soo Hyun).

  11. Choi Siwon - Kim Shin Hyuk (She Was Pretty)
    She Was Pretty selain ada Paek Seo Joon ada Choi Siwon visual Super Junior ini berhasil bikin gue baper ditahun 2015 karena dia patah hati ditolak Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum).

  12. Kim Hyun Joong - Yoon Ji Hoo (Boys Before Flowers)
    Gak lengkap rasanya kalau bahas second lead male syndrom kalau karakter Yoon Ji Hoo gak dimasukin dalam list, cowok kaya, pinter, baik, pengertian ini patah hati karena Geum Jan Di (Goo Hye Sun) lebih milih sahabatnya sendiri Goo Jun Pyo (Lee Min Ho).

  13. Choi Jin Hyuk - Daniel Pitt (Fated To Love You)
    Daniel Pitt pria baik hati tetangga Kim Mi Young (Jang Nara) yang selalu ngebantu kalau Mi Young kesulitan, tapi harus patah hati di drama ini drama komedi romantis ini bikin gue ngebayangin kenapa banyak cewek-cewek nyia-nyiain cowok seganteng Choi Jin Hyuk ??



    Dari list gue diatas sekian diantara yang buat gue jatuh cinta dan buat gue baper nonton dramanya, kalau ada karakter second lead male (cowok pemeran utama ke-2) yang belum masuk list boleh komentar dibawah ini.
Thank you,
Dimyut

0 komentar: